Rabu, 27 September 2017

Bismillahirrahmanirrahim, Jurnal Blog dot Com

Banyak hal yang menjadi pertimbangan pada diri saya dalam memilih sebuah nama domain yang pas, dengan jumlah kata yang sedikit, mewakili isi artikel dan tentunya mudah untuk diingat. Dan akhirnya jatuh pada nama www.jurnalblog.com. Karena menurut saya, lebih baik dari nama sebelumnya ketika saya masih menggunakan domain bawaan dari blogspot yaitu ideseonesia.blogspot.com yang menurut saya cukup rumit untuk dieja bagi orang awam. Kemudian saya menggunakan domain gratisan dari freenom dengan ekstensi .tk sehingga menjadi www.amirsyarifuddin.tk seharusnya saya juga masih ada kesempatan untuk menggunakan domain tersebut selama sepuluh bulan lagi. Hanya saja, menurut saya pribadi sudah saatnya untuk mulai fokus dan menentukan sebuah nama yang branding yang mampu mewakili isi dari setiap artikel yang dibagikan.


Ini merupakan langkah pertama dari www.jurnalblog.com berselancar dalam dunia virtual, semoga dengan diiringi bacaan basmallah blog ini berguna, dan bermanfaat bagi kita semua dalam meraih kesuksesan. Peluncuran blog ini juga berketepatan dengan hari jadinya google yang ke-19.

Selamat datang bagi para pembaca setia blog, mulai saat ini izinkan saya untuk memperkenalkan blog baru saya www.jurnalblog.com yang akan menyajikan berbagai macam informasi menarik seputar blog, tips dan trick, teknologi, finansial dan internet marketing.

Jadi, bagi kalian yang sedang mengembangkan sebuah blog yang baik jangan lupa untuk berkunjung di www.jurnalblog.com untuk mendapatkan berbagai macam informasi yang mendukung dalam pengembangan blog kalian. Terimakasih.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon