Minggu, 06 Agustus 2017

Cara Mudah Membuat Deskripsi Petunjuk Komentar pada Blog


Cara Mudah Membuat Deskripsi Petunjuk Komentar pada Blog. Kesempatan kali ini, Amirs ID akan membagikan tutorial bagaimana membuat sebuah deskripsi petunjuk komentar pada blog. Deskripsi petunjuk komentar tersebut tentunya berfungsi untuk memberikan rambu-rambu atau batasan apa saja yang boleh dilakukan atau tidak boleh dilakukan oleh pembaca dalam memberikan komentar pada sebuah postingan.

Hal tersebut dikarenakan seringkali orang lain menyebarkan link-link yang tidak ada kaitannya sama sekali dengan artikel, seperti link pornografi, judi, dukun dan lain-lain. Sehingga dalam memberikan deskripsi petunjuk komentar pada blog sangat penting untuk dilakukan dalam meminimalisir orang-orang yang sekedar iseng dalam memberikan komentar.

Baiklah langsung saja ikuti tutorial cara mudah dalam membuat deskripsi petunjuk komentar pada blog, seperti berikut.

Cara Membuat Deskripsi Petunjuk Komentar 

1. Masuk ke akun blog kalian terlebih dahulu
2. Silahkan klik Setelan > Postingan, Komentar, dan Berbagi

Menu Setelan
Menu Setelan

3. Selanjutnya, arahkan kursos pada scroll bar dan geser ke bawah. pilih bagian Pesan Formulir Komentar dan klik Tambahkan 

Menambahkan Formulir Komentar
Menambahkan Formulir Komentar

4. Setelah itu, silahkan kalian tulis deskripsi petunjuk komentar pada kotak yang telah disediakan seperti yang terlihat pada Garis Merah setelah itu klik Simpan Setelan

Deskripsi Petunjuk Komentar
Deskripsi Petunjuk Komentar

Silahkan kalian lihat pada salah satu artikel kalian, kemudian arahkan kebawah (bagian komentar) untuk melihat hasilnya.

Demikianlah tadi tutorial Cara Mudah Membuat Deskripsi Petunjuk Komentar pada Blog. Tutorial yang sangat mudah tanpa harus menggunakan bahasa pemrograman sehingga sangat cocok untuk dilakukan bagi siapa saja yang baru mulai dalam dunia blogging. Semoga bermanfaat bagi kalian semua, sekian terimakasih.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon